Flaxseeds Brown

,


Flaxseeds (biji rami) sejenis sereal yang diperoleh dari biji bunga flax (linum usitatissinum) yang banyak terdapat di Amerika dan Kanada. Ada dua varietas utama yaitu flaxseeds yang berwarna coklat dan emas. Adalah jumlah pigmen yang terkandung dalam kulit biji tersebut yang memberikan perbedaannya tetapi tidak ada perbedaan yang signifikan pada kandungan nutrisinya. Flaxseeds bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara alami dan tidak memberikan efek samping. 



Flaxseeds merupakan sumber terbaik omega-3, jauh lebih tinggi dari ikan salmon. Dalam takaran 2 sendok makan (15 gr), flaxseeds mengandung omega-3 sebesar 3160 mg adapun 15 gr ikan salmon hanya mengandung omega-3 sebesar 210 mg. Maka hanya dengan 2 sendok makan flaxseed per hari, kebutuhan tubuh kita akan asupan omega-3 untuk satu hari sudah terpenuhi.

Selain omega-3, flaxseeds juga mengandung lignan (zat anti kanker) 800x lebih tinggi daripada tanaman lainnya. Flaxseeds mengandung lignan sebesar 3700 iu/gr sedangkan brokoli hanya 4,1 iu/gr, bawang putih 3,8 iu/gr, wortel 1,9 iu/gr.

Flaxseeds mengandung 2 jenis serat yaitu serat larut air & tidak larut air. Serat larut air (soluble fiber) membantu menurunkan LDL, mengendalikan gula darah dan menurunkan resiko terkena penyakit jantung. Serat tidak larut air (non-soluble fiber) membantu melancarkan buang air sehingga menurunkan resiko terkena penyakit wasir dan kanker usus besar. Perbanyak minum air putih untuk mengoptimalkan kinerja kedua jenis serat ini.

Flaxseeds juga mengandung protein, kalsium, berbagai jenis vitamin dan mineral. Flaxseeds juga sangat baik untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, karena kandungan omega-3 yang tinggi sangat diperlukan untuk perkembangan otak janin. Selain itu Flaxseeds juga dapat membantu menurunkan berat badan karena kandungan serat nya yang tinggi dapat menahan rasa lapar lebih lama. Oleh sebab itu flaxseeds menjadi salah satu makanan kesehatan alami yang sangat popular di Amerika serta Kanada dan dianggap sebagai salah satu makanan alami terbaik masa kini.

Manfaat:
· Meningkatkan kesehatan jantung
· Mencegah pembekuan darah di jantung
· Menurunkan kolesterol
· Meningkatkan kesehatan fungsi otak
· Mengendalikan kadar gula darah
· Menurunkan tekanan darah tinggi
· Membantu melancarkan pembuangan kotoran dari tubuh
· Mencegah konstipasi
· Membantu meringankan gejala menopause
· Mencegah osteoporosis
· Meningkatkan kesehatan ginjal
· Meningkatkan kekebalan tubuh
· Mengandung zat anti kanker

Saran penyajian:

Masukkan 1-2 sendok makan Flaxseeds ke dalam 1 gelas jus buah segar, susu low-fat ataupun jenis minuman cair lainnya. Anda juga dapat menambahkannya ke dalam menu anda sehari-hari seperti muesli, oatmeal, cereals, nasi ataupun sup anda. Flaxseeds juga baik untuk dibuat menjadi roti ataupun healthy cookies.

Saran penyimpanan:

Simpanlah dalam toples kedap udara di dalam refrigerator. Jagalah agar selalu tetap dalam keadaan kering.



Untuk Order silakan klik di sini
FAST RESPONSE 
silakan sms atau whatsapp 0821 3444 0505 
atau Line : nomnomplate
First Pay First Get
Shipping from Bandung
No COD
Payment BCA Only

0 komentar:

Posting Komentar